Pogba Akui Jadi Biang Keladi Kekalahan Setan Merah

Pogba Akui Jadi Biang Keladi Kekalahan Setan Merah

DBasia.news – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku melakukan "kesalahan bodoh" dan menyebabkan Manchester United kalah 0-1 melawan Arsenal di Old Trafford sehingga Setan Merah mencatatkan start terburuk mereka di kandang dalam 48 tahun.

Manchester United kalah 1-0 saat menjamu Arsenal pada laga Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11). Gol yang dicetak The Gunners berawal dari kesalahan Pogba.

Pertandingan berlangsung 0-0 hingga akhirnya Arsenal mendapat tendangan penalti pada menit ke-68. Hukuman bagi Man United diberikan setelah Paul Pogba melanggar Hector Bellerin di kotak terlarang.

“Kami tahu ini adalah kinerja yang buruk. Saya tidak bisa melakukan pelanggaran seperti itu, ”jelas Pogba seperti dilansir BBC.

"Saya pikir saya bisa menyentuh bola, tetapi ternyata tidak. Saya membuat tim kebobolan hari ini dari penalti. Kami harus lebih baik dan itu dimulai dengan diri kami sendiri."

Paul Pogba menegaskan dia tidak berniat menangani Bellerin. Namun, dia berjuang karena fisiknya terkuras.

“Saya merasa saya hanya menyentuh bola sedikit. Saya tahu saya berada di dalam kotak. Seharusnya saya tidak melakukan penalti seperti itu, "jelas Pogba.

"Mungkin, saya sedikit kehabisan napas. Itu membuat saya melakukan kesalahan bodoh. Saya akan belajar dari kejadian itu. Saya bukan yang terbaik di kotak terlarang, tetapi saya akan memperbaikinya."

Dengan kekalahan itu, Manchester United bercokol di peringkat ke-15 klasemen. Sedangkan Arsenal melaju ke urutan kesembilan.

Postingan yang diaku Pogba sebagai biang keladi kekalahan Setan Merah muncul lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Selama 10-14 Hari Akibat Cedera Otot