Pemain Spurs Terpukul Usai Kebobolan 3 Gol Hanya Dalam 8 Menit

Pemain Spurs Terpukul Usai Kebobolan 3 Gol Hanya Dalam 8 Menit

Bola Gila – Pencetak gol Tottenham Hotspur Son Heung-Min mengatakan rekan setimnya hancur dan hancur setelah kebobolan 3 gol dalam 8 menit, membuat mereka kehilangan keunggulan 3 gol yang telah mereka pertahankan sejak menit ke-16.

Striker Korea itu membuka skor dengan cepat bagi tim tuan rumah di menit pertama ketika umpan panjang Harry Kane masuk ke tim tamu. Area ditemukan Son yang kemudian membanting bola ke sudut kiri gawang Lukasz Fabianski.

Harry Kane kemudian berbalik untuk mencetak dua gol tambahan, yang pertama melalui tembakan di luar kotak penalti pada menit ke-8, sebelum menggandakan golnya dengan sundulan pada menit ke-16 menyusul umpan silang dari pemain pinjaman Real Madrid Sergio Reguilon.

Tapi West Ham kembali ke permainan mereka delapan menit dari waktu, yang didahului oleh sundulan Fabian Balbuena di menit ke-82 dari tendangan bebas Aaron Cresswell, sebelum Davinson Sanchez mencetak gol bunuh diri tiga menit kemudian ketika mencoba untuk membersihkan bola dengan kepalanya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Pemain Spurs takluk setelah kebobolan 3 gol hanya dalam waktu 8 menit
Komentar Mourinho tentang West Ham: Moyes Temukan Fellaini Baru
Dua pemain Inter siap menghadapi lawan yang siap bermain di Liga Champions
Cavani Latihan bersama skuad Man Utd, siap menghabisi PSG di Liga Champions

Gareth Bale nyaris saja mengakhiri pertandingan ketika aksi individualnya berhasil menembus pertahanan West Ham, namun sepakannya masih melenceng dari sisi kiri gawang Lukasz Fabianski. Sayang, gol Hugo Lloris kembali kebobolan, usai upaya pembersihan setengah hati pemain Spurs disambar Manuel Lanzini dari luar kotak penalti sehingga menjadikan skor 3-3.

Kehilangan keunggulan tiga gol menjadi imbang 3-3 sulit diterima para pemain Spurs, dengan Son Heung-Min bersikeras bahwa rekan satu timnya hancur oleh hasil yang mengecewakan ini.

Baca:  Sudah Gagal Penalti Bagi Chelsea, Jorginho Juga Terpeleset Memalukan

“Para pemain sangat terpukul dengan hasil ini, kami pikir kami pantas mendapatkan tiga poin dan bermain sangat baik hingga 10 menit terakhir. Ini hasil yang mengejutkan, ”kata pemain berusia 28 tahun itu Sky Sports.

"Ini sepak bola. Seharusnya tidak pernah terjadi, tapi itu bagian dari sepak bola. Kami harus fokus sampai wasit membunyikan peluit akhir. Saya tidak ingin merasakan ini lagi, ini bagus pelajaran bagi kita untuk tidak pernah terjadi lagi. "

“Kami mendominasi permainan sejak awal dan mencetak tiga gol dengan cepat dan sepenuhnya mengontrol permainan. Kami memiliki beberapa peluang lagi untuk mencetak gol, tetapi ketika Anda mencetak tiga gol di kandang, Anda tidak boleh kehilangan poin. Ini sangat menyedihkan bagiku. Para pemain, tim, semuanya menyedihkan. Apa yang terjadi, terjadi. Sangat sedih. Ini seharusnya tidak terjadi lagi. "

Sumber: Pemain Spurs dikalahkan setelah kebobolan 3 gol hanya dalam 8 menit
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola