Meski Ditahan Imbang Shakhtar Donetsk, Antonio Conte Sebut Inter Milan Dominasi Permainan

Meski Ditahan Imbang Shakhtar Donetsk, Antonio Conte Sebut Inter Milan Dominasi Permainan

DBasia.news – Antonio Conte menyebut Inter Milan tampil mendominasi saat melawan Shakhtar Donetsk. Laga kedua Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev pada Rabu (28/10) dini hari WIB berakhir imbang tanpa gol. Meski demikian, Conte tetap memuji permainan timnya.

"Saya pikir ada aspek positif tentang permainan ini. Kami bermain dengan intensitas yang tepat, dengan komitmen yang tepat, sebagai tim besar. Kami mendominasi dan tidak beruntung. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, kami memainkan permainan yang sangat bagus. di kedua fase tersebut, ”ujar Conte seperti dikutip Football Italia, Rabu (28/10).

Menurut Conte, Shakhtar adalah tim dengan kualitas teknis. Ia pun meminta maaf karena gagal memenangkan pertandingan. Namun, Conte memastikan timnya berada di jalur yang benar dengan mentalitas yang baik. Dia melihat peningkatan dalam timnya.

“Kami sudah bersama selama setahun, orang-orang mendapat ilmu dan percaya diri. Kami menekan di setiap bagian lapangan, berusaha merebut bola dari lawan kami, ”lanjutnya.

Di sisi lain, Conte juga senang karena timnya juga tak kebobolan. Ia bersyukur gol Inter tidak kebobolan dalam dua pertandingan berturut-turut. Namun, di saat yang sama, ia meminta maaf karena tidak mencetak gol saat memiliki banyak peluang gol.

“Saya benar-benar tidak bisa menyalahkan pemain saya. Jangan lupa ini game keempat dalam sepuluh hari. Saya tidak mencari alasan tapi kami memulai siklus pertandingan ini dengan enam orang yang telah terjangkit virus corona, ditambah cedera, yang berarti kami harus melakukannya tanpa delapan pemain, ”pungkas mantan manajer Chelsea itu.

Postingan Meski Ditahan Shakhtar Donetsk, Antonio Conte Sebut Dominasi Pertandingan Inter Milan muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Prediksi Bola Inter Milan vs Shakhtar Donetsk 18 Agustus 2020