Menang 2-1 Atas Dynamo Kiev, Gerard Pique Akui Barca Hampir Kalah

Kemenangan Gerard Pique 2-1 atas Dynamo Kiev, Barca mengaku nyaris kalah

Kemenangan Gerard Pique 2-1 atas Dynamo Kiev, Barca mengaku nyaris kalah

Gerard Pique yakin Barcelona gugup dan hampir kehilangan kendali saat berhasil menahan kemenangan 2-1 atas Dynamo Kiev.

Sekilas tentang Olahraga – Gerard Pique mengakui Barcelona nyaris kehilangan kendali dalam kemenangan 2-1 atas Dynamo Kiev pada matchday 3 laga Liga Champions, Kamis (5/11/2020).

Bek Spanyol itu menegaskan bahwa timnya harus berjuang untuk menahan lawan Ukraina mereka dan akan mengalami tahun transisi yang sulit.

Lionel Messi memberi tim Ronald Koeman keunggulan dari titik penalti setelah hanya lima menit sebelum Pique menggandakan keunggulan Barca dengan sundulan di menit ke-65.

Kiev terbukti menjadi lawan yang berbahaya, namun, mereka bisa menyamakan kedudukan jika bukan karena Marc-Andre ter Stegen, yang melakukan enam penyelamatan bagus selama 90 menit.

Yang lebih mengesankan adalah penjaga gawang Dynamo berusia 18 tahun Ruslan Neshcheret, yang melakukan 12 penyelamatan termasuk upaya luar biasa untuk memblokir tendangan bebas Messi.

Saat Dynamo mendapat gol di menit ke-75 melalui Viktor Tsygankov, Pique mengaku Barcelona harus bekerja keras untuk menahan kemenangan.

“Itu berjalan dengan baik di babak pertama. Kemudian permainan menjauh dari kami, kami kehilangan kendali dan kami menjadi gugup. Mereka menyulitkan kami. Yang terbaik adalah tiga poin, ”kata Pique kepada Movistar usai pertandingan.

“Klub sedang dalam proses perubahan. Saya pikir itu perlu karena bentuk kami paling buruk.

"Kami tahu ini bukan tahun yang mudah tapi kami akan berusaha bersaing di setiap pertandingan.

"Wajar jika kami bukan favorit di Liga Champions setelah beberapa tahun terakhir. Yang bisa kami lakukan hanyalah bekerja. Kami memiliki pemain muda. Hasilnya akan datang."

BACA JUGA: Gareth Bale dan Aaron Ramsey ditarik kembali ke skuad Wales

Baca:  Sudah Tampil Lesu, Real Madrid Batal Menang Pula di Villarreal, Tetap Ranking 4

Ter Stegen menandai comebacknya dari cedera dengan penampilan bagus di gawang,

Dan meski secara individual mengesankan, dia mengakui Barcelona secara keseluruhan perlu banyak berkembang.

Tentang keputusannya baru-baru ini untuk bergabung kembali dengan Barca, Ter Stegen menambahkan:

“Saya tidak pernah ragu untuk memperbarui kontrak saya dengan Barca. Ini masalah membicarakannya dan kami berdua, klub dan saya bahagia. "

Terlepas dari penampilan yang goyah belakangan ini, tim Koeman kini telah memenangkan ketiga pertandingan Liga Champions musim ini untuk memimpin di puncak Grup G.

Pasca Menang 2-1 atas Dynamo Kiev, Gerard Pique mengakui Barca nyaris kalah tampil lebih dulu pada Sekilas pandang Sports.