Leicester Kian Dekat Dapatkan Winger AS Roma asal Turki

Leicester Kian Dekat Dapatkan Winger AS Roma asal Turki

Bola Gila – Leicester City dikabarkan semakin dekat untuk memenangkan perburuan untuk mendaratkan winger AS Roma asal Turki, Cengiz Under pada bursa transfer musim panas ini.

Kurangnya kepercayaan dari pelatih AS Roma, Paulo Fonseca musim lalu, masa depan Cengiz Under sepertinya tidak bisa dipastikan menghalangi kembalinya musim baru. Pemain tersebut dikabarkan tidak termasuk dalam rencana Fonseca dan akan diizinkan pergi jika tawaran menarik datang untuk sang pemain sayap.

Situasi ini ternyata sempat menarik minat beberapa tim papan atas di Eropa, seperti Napoli, AC Milan, Arsenal, Bayern Munich, dan Leicester City yang disebut-sebut memiliki ketertarikan terhadap pemain timnas Turki tersebut. Dari semua peminat tersebut, kabar terbaru dari La Stampa mengungkapkan bahwa Leicester-lah yang kemungkinan besar akan menjadi pemenang dan mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Klub besutan Brendan Rodgers ini disebut-sebut bakal mendatangkan Under dengan metode pinjaman dibayar Rp. 53 milyar beserta kewajiban untuk membeli sekitar Rp. 438 miliar di akhir musim. Leicester tentu berharap sang pemain bisa memberikan bantuan untuk upaya mereka kembali bersaing di Papua memperebutkan Premier League di musim baru ini.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Leicester Semakin Dekat Mendapat Winger AS Roma dari Turki
Liverpool Wonderkids Bersaing untuk Gelar Golden Boy 2020
Pioli Pastikan Ibrahimovic Siap Bela Milan di Liga Europa
Valencia Berpartisipasi dalam Perburuan untuk Mendatangkan Bek Muda Tottenham dari Argentina

Menjadi sosok yang dianggap masa depan Roma setelah didatangkan dari Istanbul Basaksehir pada 2017 dengan biaya Rp 250 miliar, perkembangan Under tak seindah ekspektasi. Beberapa kali dengan masalah cedera, perkembangannya melambat dan dengan kurangnya kepercayaan dari pelatih musim lalu, tentu membuat situasi semakin sulit bagi winger Turki tersebut.

Baca:  Bayern Munich Sekali Lagi Ingin Merekrut Hudson-Odoi Dari Chelsea

Namun di usianya yang masih belia, tentunya peluang bagi Under untuk kembali dan mengembangkan performanya masih cukup besar. Dengan bergabung di klub baru dan juga bermain di liga yang berbeda, pemain sayap berusia 23 tahun ini kemungkinan akan bisa menemukan gairah baru juga.

Sedangkan untuk Roma sendiri, penjualan dari Under tentunya akan bisa membantu mereka meningkatkan anggaran transfer musim ini. Klub asal Italia tersebut dipastikan akan berusaha mendatangkan pemain baru yang dinilai lebih cocok dengan apa yang diinginkan Fonseca.

Sumber: Leicester Semakin Dekat Mendapat Winger AS Roma dari Turki
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola