Inter Milan Kalahkan Fiorentina Dengan Susah Payah! Hujan Gol di Giuseppe Meazza!

Inter Milan Kalahkan Fiorentina Dengan Susah Payah! Hujan Gol di Giuseppe Meazza!

Bola Gila – Hasil pertandingan Inter Milan vs Fiorentina pada pekan ke-2 Liga Italia berakhir dengan skor 4-3, kedua tim bergantian saling unggul sepanjang pertandingan.

Inter Milan menang atas Fiorentina dengan skor 4-3 dalam laga melelahkan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 27 September 2020. Meski sempat tertinggal di awal laga lewat gol cepat Christian Kouame, tuan rumah berhasil bangkit berkat gol Lautaro Martinez dan gol bunuh diri Federico Ceccherini. Namun empat gol berikutnya membuat pertandingan menjadi sangat tegang!

Mengawali pertandingan tuan rumah Inter dikejutkan dengan tendangan cepat pertama Fiorentina, Eriksen gagal menjaga bola dan penguasaan bola ada di tim tamu ' pemain dan Franck Ribery memimpin serangan. Dia melewati tiang di atas kotak penalti Inter, tapi kemudian Biraghi mengirimnya kembali ke tengah. Kouame dan Bonaventura bekerja sama dan diselesaikan dengan baik oleh Kouame! Skor 0-1 Fiorentina memimpin!

Skuad Inter Milan berusaha mengejar ketertinggalan di babak pertama, beberapa peluang tercipta lewat peluang Ashley Young, Ivan Perisic, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez. Sementara Fiorentina terus mengancam dan beberapa kali nyaris menambah keunggulan.

Para pemain tuan rumah menuntut penalti pada menit ke-20 ketika Lautaro Martinez hendak melepaskan tembakan tetapi dilanggar oleh Martin Caceres. Namun setelah wasit melihat VAR tersebut, ia memastikan tidak ada penalti untuk Inter.

Kolaborasi Christian Kouame, Ribery dan Biraghi masih kerap menjadi ancaman utama pertahanan Inter, beberapa kali peluang mereka mendapat peluang di mulut gawang Samir Handanovic.

Beruntung sebelum babak pertama usai, Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan bagi Inter Milan! Lautaro mengirimkan bola kepada Barella dan dengan tenang ia menceploskan bola di menit 45 + 2. Skor 1-1 menutup babak pertama antara Inter Milan vs Fiorentina.

Babak kedua dimulai dan tidak lama kemudian Fiorentina mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan ketika Ceccherini melakukan kesalahan fatal dengan membobol gawangnya sendiri pada menit ke-52! Lautaro Martinez lolos dari penjagaan Sofyan Amrabat dan melepaskan tembakan yang mengenai kaki Ceccherini, membuat kiper Dragowski terkecoh. Skor 2-1 Inter kini memimpin!

Baca:  Juventus Lagi-lagi Tolak Tawaran Menggiurkan untuk Bek Asal Turki

Namun perjuangan para pemain Fiorentina mengagumkan, mereka bekerja keras dan hasilnya lima menit kemudian mereka dapatkan melalui gol Castrovilli! Dia mengirim bola ke depan untuk menyerang dan kemudian berlari ke area penalti, mengumpan Franck Ribery ke kanan dan melepaskan tembakan keras, Handanovic gagal menghalau bola! Cetak hasil imbang 2-2!

Pertandingan semakin sengit ketika Fiorentina berhasil mencetak gol ketiganya dan menjadikannya 3-2 melalui gol Federico Chiesa pada menit ke-63 dan Ribery kembali memberikan assist.

Fiorentina gagal mempertahankan keunggulan mereka ketika Romelu Lukaku membobol gawang Dragowski pada menit ke-87 dari jarak dekat menggunakan bola yang dikirim Hakimi!

Dua menit kemudian, giliran Danilo D 'Ambrosio yang mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 4-3! Dua gol dalam waktu kurang dari 90 detik! Sebuah bola liar berhasil dipukul oleh bek Inter dan bola melesat ke gawang Fiorentina!

Pertandingan berakhir dengan skor 4-3 antara Inter Milan vs Fiorentina di pekan kedua Serie A!

Susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina

  • Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D & # 39; Ambrosio, Alessandro Bastoni, Aleksandar Kolarov; Ashley Young, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Ivan Perisic; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. Memesan: Ionut Radu, Achraf Hakimi, Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez, Stefano Sensi, Andrea Ranocchia, Arturo Vidal, Dalbert, Lorenzo Pirola, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Andrea Pinamonti.
  • Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, Federico Ceccherini, Martin Caceres; Federico Chiesa, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi; Christian Kouame, Franck Ribery. Memesan: Pietro Terracciano, Borja Valero, Alfred Duncan, Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara, Pezzella Jerman, Pol Lirola, Lorenzo Venuti, Tofol Montiel, Christian Dalle Mura, Patrick Cutrone, Igor Julio.

Sumber: Inter Milan Kalahkan Fiorentina Dengan Masalah! Gol di Giuseppe Meazza!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola