Hasil Spezia vs Juventus: Ronaldo Borong Dua Gol, Skor 1-4

Hasil Spezia vs Juventus: Ronaldo Borong Dua Gol, Skor 1-4

Bola Gila – Pertandingan Spezia vs Juventus berakhir dengan skor 1-4, Cristiano Ronaldo langsung memborong dua gol pada pertandingan ini.

Tentunya, malam ini sangat menggairahkan bagi fans Juventus. Selain menang 4-1 saat menjamu Spezia dan kembali mendekati puncak, mereka mulai menyaksikan kembali permainan keren Cristiano Ronaldo setelah dinyatakan sembuh dari terpaan virus corona.

Kemenangan skuad Andrea Pirlo diraih lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-16, yang kemudian digandakan Ronaldo pada menit ke-59. Pemain asal Portugal itu kembali mencetak gol dari titik penalti di menit 77, setelah sebelumnya Adrien Rabiot juga menambah keunggulan Juve. pada 58 menit.

Sementara itu, tuan rumah Spezia hanya berhasil mencetak satu gol ke gawang Buffon lewat aksi Tommaso Pobega di menit ke-32.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Spezia vs Juventus: Ronaldo mencetak dua gol, skor 1-4
Hasil Liga Inggris: Tanpa Amulet James Rodriguez, Everton takluk di Newcastle
Franck Kessie Menyebut Satu Kunci Bagi Pemain Milan Untuk Meraih Kesuksesan
Rapor Pemain Milan Menang 1-2 di Udinese: 23 Pertandingan Tak Terkalahkan!

Berkat kemenangan telak ini, Juventus langsung meroket ke peringkat kedua – dari sebelumnya bertengger di posisi enam, dengan koleksi 12 poin – hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, AC Milan. Sedangkan Spezia, berada di peringkat 16 dengan lima poin.

Jalannya pertandingan

Ronde pertama

Juventus, yang menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo kembali – meskipun ia masuk dalam daftar pemain pengganti, telah mendominasi permainan sejak menit-menit awal.

Bahkan lewat kolaborasinya dengan Paulo Dybala, Alvaro Morata berhasil mengancam gawang Spezia saat laga baru berjalan enam menit. Namun, upaya pemain Spanyol itu melebar.

Menit 11, Juan Cuadrado mencoba membangun serangan namun Paulo Dybala dinyatakan offside.

GOLL !! Usaha skuad Andrea Pirlo akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-16, setelah gol Alvaro Morata akhirnya disetujui wasit, Juve memimpin 1-0.

Morata sebelumnya dinyatakan offside saat menerima operan Weston McKennie, namun wasit Rosario Abisso akhirnya berkonsultasi dengan VAR yang kemudian menyatakan tidak ada offside.

Gol ini memicu para pemain Bianconeri & # 39; antusiasme. Dua menit kemudian, McKennie kembali beraksi, namun sayangnya Morata menyia-nyiakan peluang emas ini.

SEPENUHNYA !! Federico Chiesa nyaris memanfaatkan umpan Dybala untuk menggandakan skor bagi Nyonya Tua. Sayangnya tembakannya masih melebar.

Tepat di menit ke-20, giliran pemain Spezia Daniele Verde yang coba mengancam pertahanan Juve. Namun umpan silang malah berhasil lolos dari sasaran.

HANYA TUJUAN !! Wasit menganulir gol Morata pada menit ke-23, setelah dinyatakan offside dan berkonsultasi dengan VAR.

Dua menit kemudian, gol Buffon terancam. Namun, tembakan jarak jauh Matteo Ricci berhasil diamankan kiper kawakan tersebut.

GOLL !!! Tuan rumah & # 39; Upaya akhirnya membuahkan hasil meski Juve terus menekan dan mendominasi jalannya pertandingan. Tommaso Pobega berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32 setelah memanfaatkan umpan Paolo Bartolomei yang sempat membentur tubuh pemain Juventus. Skor tersebut imbang 1-1.

Baca:  Bek Senior Andalannya Sudah Kembali Berlatih, Juventus Lega

Satu menit jelang turun minum, Morata berhasil membangun serangan ke pertahanan tuan rumah. Namun umpan yang dia tawarkan kepada Cuadrado gagal menemui sasaran. Hasil pertandingan Spezia vs Juventus di babak pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Putaran kedua

Tiga menit pertama babak kedua, Dybala mencoba membangun serangan. Namun umpan silangnya meleset dari sasaran.

Spezia juga melakukan serangan balik melalui aksi Kevin Agudelo, namun sayang usahanya diblok oleh para pemain Juve.

Paolo Bartolomei pun mengancam gawang Buffon beberapa menit kemudian. Namun tembakan jarak jauhnya gagal mendarat di gawang Bianconeri.

Cristiano Ronaldo akhirnya keluar dari bangku cadangan menggantikan Dybala pada menit ke-56 karena alasan taktis.

GOLL! Baru bermain tiga menit, Ronaldo berhasil melewati para pemain Spezia dan mencetak gol kedua Juve di pertandingan ini. Dengan assist Morata, CR7 menggandakan skor Juve menjadi 2-1 dalam 59 menit.

HANYA TUJUAN !! Tuan rumah bisa saja menyamakan skor Juve pada menit ke-64, seandainya Kevin Agudelo tidak berada dalam posisi offside dan sundulan Tommaso Pobega tidak diblok oleh Buffon.

GOLL !! Adrien Rabiot yang juga baru bermain di babak kedua menggantikan Rodrigo Bentancur, sukses memanfaatkan umpan Chiesa untuk mencetak gol ketiga Juve di laga ini. Skuad Pirlo terus unggul 3-1 pada menit ke-68.

PENALTI!! Juventus mendapat hadiah penalti setelah Bartolomei melakukan pelanggaran terhadap Chiesa. Peluang ini tidak disia-siakan oleh Ronaldo, yang memperbesar Juventus & # 39; memimpin menjadi 4-1 pada menit ke-77.

Dalam sepuluh menit terakhir, Spezia berusaha tampil lebih menekan guna mengejar ketertinggalan mereka. Namun, Chiesa nyaris menambah koleksi gol Juve di menit ke-82. Beruntung bagi tuan rumah, mereka berhasil memblok bola.

Tiga menit sebelum pertandingan normal berakhir, Ronaldo menerima tekel mengkhawatirkan dari Nahuel Estevez. Ia tampak terbaring dan kesakitan, meski akhirnya ia berhasil melanjutkan pertandingan.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, hasil pertandingan Spezia vs Juventus berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-4.

Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel, Salvador Ferrer, Claudio Terzi, Julian Chabot, Simone Bastoni, Paolo Bartolomei, Matteo Ricci, Tommaso Pobega, Daniele Verde, M & # 39; Bala Nzola, Diego Farias.

Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Danilo, Federico Chiesa, Weston McKennie, Arthur, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Sumber: Hasil Spezia vs Juventus: Ronaldo mencetak dua gol, skor 1-4
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola