AS Roma Berhasil Bikin Pemain Crotone Ketakutan

AS Roma Berhasil Bikin Pemain Crotone Ketakutan

Bola Gila – Pelatih Crotone Giovanni Stroppa mengatakan AS Roma pantas menang dan berhasil menakuti para pemain.

Pertandingan pekan 16 Liga Italia yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, pertandingan antara kedua tim berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tamu & # 39; kemenangan pada Rabu (6/1) malam WIB.

Sedangkan gol kemenangan AS Roma dicetak oleh Borja Mayoral dan Henrikh Mkhitaryan dari titik penalti. Sementara itu, Crotone sendiri hanya mampu mencetak gol hiburan lewat Vladimir Golemic di babak kedua.

Usai pertandingan, Giovanni Stroppa mengaku, penampilan klub berjuluk I Giallorossi di babak pertama sempat membuat timnya grogi. Di sisi lain, dia menyayangkan pemain Crotone tidak bisa lebih menekan di babak kedua. Namun, dia menilai tim asuhan Paulo Fonseca pantas mendapat tiga poin pada laga tengah pekan ini.

Berita Sepak Bola Terbaru
AS Roma Sukses Bikin Pemain Crotone Takut
Arsenal tertarik membidik duet klub besar Italia
Ancelotti Menasihati Chelsea tentang Frank Lampard
Arsenal Khawatir Mesut Ozil Bakal Bertahan Makan Gaji Buta 317 Miliar Rupiah

Berbicara dengan II Corriere dello Sport, Giovanni Stroppa mengatakan AS Roma pantas menang atas Crotone. Ia menilai penampilan i Lupi di babak pertama membuat timnya kesulitan untuk menunjukkan karakter permainan tim.

Giovanni Stroppa merasa bahwa tim tamu & # 39; Performa bagus membuat takut para pemainnya. Dia juga menyebutkan bahwa timnya seharusnya bermain lebih baik di babak kedua dan mencetak lebih banyak gol.

Sementara itu, kemenangan di kandang Crotone menempatkan AS Roma saat ini di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 33 poin. Sebaliknya, kekalahan yang dialami tuan rumah membuat mereka harus puas berada di dasar klasemen.

Baca:  Lyon Tersingkir di Semifinal, Pemain Kunci Bakal Pergi

Dengan kemenangan di kandang sendiri atas Crotone, kini tim asuhan Paulo Fonseca berhasil meraih kemenangan ke-10 mereka di Serie A musim ini.

AS Roma sendiri pada pertandingan berikutnya di Liga Italia akan melawan Inter Milan pada 10 Januari mendatang.